Lotus merayakan 70 tahun membakar banyak karet

Lotus merayakan 70 tahun membakar banyak karet

Dengan Lotus Restaurant resmi ulang tahun tujuh puluh upacara festival tersebut, perusahaan mobil sport Inggris posted a video dua mobil sport membakar karet dan ejaan 70 di dalam lingkaran dalam perjalanan uji perusahaan di kantor pusat Hithil.

Lotus mengklaim bahwa CGI tidak digunakan untuk video, meskipun ia harus mengorbankan “lebih dari beberapa pasang frame.”

Meskipun perusahaan resmi didirikan pada tahun 1952, namun Lotus dating kembali ke 1948 ketika ia membangun sebuah co-founder Colin Chapman, mobil pertama, Lotus Mark 1, mobil eksperimen berdasarkan struktur Austin 7.

Meskipun perusahaan memiliki sejarah balap yang panjang, termasuk hari-hari kejayaannya di Formula One, perusahaan juga menyediakan jasa rekayasa dan modifikasi untuk produsen mobil lainnya. Pelanggan dan mantan pelanggannya termasuk Toyota, Hyundai, Kia, Volkswagen, General Motors, Chrysler Group, dan Proton.

Selama sejarahnya yang panjang dan sering arogan, Lotus adalah sejumlah pemilik, termasuk Toyota, GM dan Romano Artioli, yang juga mengendalikan Bugatti pada saat itu. Perusahaan itu dijual ke Proton pada tahun 1996.

Tahun lalu, Jelly membeli 51 persen saham perusahaan dari saham pengendali Proton, perusahaan Malaysia DRB Hecom, bersama dengan 49,9 persen saham di Proton. Produsen mobil yang sangat berbeda sekarang bergabung dengan daftar Jelly yang sedang berkembang dari Marquis, termasuk mereknya sendiri, Volvo, Polstar, Link & Co., dan London Taxi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>