Hyundai Ioniq, Kona Electric, Filoestre meluncurkan tanggal terperinci

Hyundai Ioniq, Kona Electric, Filoestre meluncurkan tanggal terperinci

Hyundai Australia telah menggariskan model untuk beberapa bulan mendatang, termasuk waktu peluncuran Ionicq baru, Veloster dan Kona Electric.

Ini akan menjadi keluarga “Ionic” tiga orang, yang akan dijual dalam kelompok hibrida, jenuh dan listrik dari Oktober.

Ionicq Hybrid berasal dari mesin bensin 1,6 liter / 147 nm dengan motor listrik 32kW / 170Nm, membuat output sistem 104kW dan 265Nm. Drive dikirim ke roda depan melalui kopling enam kecepatan, sementara baterai Li-Ion 1.56kWh memungkinkan pulsa pendek untuk menggerakkan saja dan membantu mengurangi konsumsi bahan bakar.

Pada saat yang sama, Ioniq Plug-in memiliki sistem transmisi daya yang sama, meskipun baterai lithium-ion isi ulang yang lebih besar 8,9 kilowatt-jam memungkinkan jarak 39 mil (63 km) dari nol- Kepemimpinan Eropa. Australia.

The Ionik Electric adalah anggota terakhir dari keluarga dan memiliki motor listrik sinkron seberat 98kW / 295Nm hingga 28kWh Li-ion battery, baik untuk jangkauan hingga 280 km.

Penetapan harga akan segera dikonfirmasi dari peluncuran, meskipun kami berharap untuk memulai hibrida dasar di sekitar kompetisi merek Toyota Prius yang sama, yang saat ini berjalan pada $ 36,440 sebelum biaya pada jalan beraspal.

Di sebelah Leop Down akan menjadi Filster baru, yang pertama kali diluncurkan di Detroit Motor Show tahun ini di bulan Januari, karena diluncurkan pada kuartal keempat 2018.

Awalnya dijadwalkan akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini, di bawah judul “Below the Bottom”, Veloster akan menyertakan basis Veloster lokal dan varian medium Veloster Turbo. Sementara itu, para filsuf (Veloster N) masih jauh dari Australia dan tetap eksklusif untuk pasar Amerika Utara dan Korea.

Dalam hal perubahan dibandingkan dengan model generasi yang lebih tua, Veloster baru telah mengalami perubahan yang sama dengan i30 saat ini, yang berarti bahwa ia didukung oleh platform terbaru dari perusahaan (yang juga dibagi dengan crossover Kona), informasi terbaru Hyundai dan sistem hiburan untuk pengemudi.

Harga dan spesifikasi masih harus dikonfirmasi, meskipun layar sentuh hingga 7,0 dan 8,0 inci diharapkan dengan mobilitas yang tersedia bersama Apple CarPlay dan kompatibilitas Android Auto, kokpit dimodifikasi, dan ketersediaan berbagai teknologi Hyundai SmartSense – termasuk pengereman independen di Darurat, bantuan pemeliharaan jalur, kontrol kecepatan adaptif, pemantauan dan alarm buta di belakang dan lalu lintas lainnya.

Veloster pemula ditenagai oleh aspirator Kona ‘Nu’ 110kW / 179Nm 2.0 liter yang secara alami terhirup di luar dan kemungkinan akan menjadi mesin utama Down Under juga. Manual enam kecepatan adalah standar, dengan kecepatan enam kecepatan otomatis juga tersedia sebagai opsi.

The Veloster Turbo, yang menaikkan 1,6 liter dari empat SR i30, memiliki output 150kW dan 265Nm, masing-masing. Sekali lagi, manual enam kecepatan adalah standar, sedangkan opsional kopling 7-speed otomatis opsional.

Last but not least, Kona Electric (tercantum di atas), yang dijadwalkan untuk mencapai ruang pamer lokal selama kuartal pertama 2019.

Australia akan mengutamakan alternatif jangka panjang, yang menerima baterai lithium-ion 64 kWh yang lebih besar yang terhubung ke motor listrik 150 kW / 395 Nm.

Kisaran dinilai pada 470 km per pengiriman, sedangkan musuh membutuhkan waktu 0 hingga 100 detik 7,4 detik. Selain itu, kecepatan maksimum dinilai pada 167 km / jam.

Terlepas dari perbedaan desain yang jelas dibandingkan versi yang mudah terbakar, Kona Electric secara unik menyediakan kontrol kecepatan adaptif dengan fungsi stop and play, tata letak panel kontrol dalam model tertentu, tata letak konsol pusat, dan satu set penghitung digital yang dipasang dari Ioniq.

Tidak jelas apakah Hyundai Australia berencana untuk menawarkan Kona Electric di tingkat lokal, yang dilengkapi dengan motor listrik 99kW / 365Nm dan baterai 39 kWh yang lebih kecil yang mampu mencapai hingga 300 km pada tes WLTP.

Seperti halnya Ioniq dan Veloster, harga dan spesifikasi untuk Kona Electric akan dipastikan akan segera diluncurkan. Untuk referensi, versi 64kWh dihargai dari £ 33,995 ($ 59.304) sebelum insentif di Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>