Holden Mengumumkan $ 28 Juta untuk Autonomi dan Evs, 150 Pekerjaan Baru

Holden Mengumumkan $ 28 Juta untuk Autonomi dan Evs, 150 Pekerjaan Baru

GM telah mengumumkan rencana untuk menjadikan Holden sebagai pusat teknologi rekayasa independen dan kendaraan listrik untuk tambahan $ 28 juta dalam R & D lokal, menjanjikan 150 pekerjaan rekayasa dan desain baru.

Pengeluaran penelitian dan desain tahunan ini untuk Holden mengambil alih $ 120 juta, peningkatan sekitar 30 persen, dan tim desain dan teknik lokal akan membayar sekitar 500 karyawan.

Setengah dari relawan baru akan mulai tahun ini, dengan sisanya bergabung dengan tenaga kerja pada pertengahan 2019. Selama pengembangan Zeta dan VE Commodore platform, desain dan tim teknik Holden adalah rumah bagi sekitar 900 karyawan.

Wakil Presiden Global Design, Mark Royce, Wakil Presiden GM dan Kepala Produk Global, dan Bret Vivian, Chief Executive Officer Holden, mengatakan:

“Kami berinvestasi di Holden sehingga kami bisa menang di Australia dan Selandia Baru,” kata Mark Rios. “Horn Engineering akan memainkan peran penting dalam strategi global GM untuk memimpin masa depan mobilitas pribadi hari ini dan untuk masa mendatang.”

Tenaga kerja baru akan diintegrasikan ke dalam GMD, mobilitas pribadi melalui listrik, pembakaran internal, kemandirian dan partisipasi kepemimpinan. Beragam, sadar.

AVD memiliki sekitar 350 karyawan di Amerika Utara, yang berarti bahwa 150 karyawan baru Belanda akan membentuk segmen besar dari tim mobilitas global masa depan GM.

“Meskipun kami tidak dapat mengungkapkan secara pasti apa produk yang akan dikerjakan oleh tim, saya dapat mengatakan Australia dan Holden akan berada di garis depan teknologi dan mobilitas masa depan GM,” Ross kemudian menjelaskan.

General Motors telah menjanjikan kendaraan wisata independen sepenuhnya pada tahun 2019, meskipun akan diluncurkan di Amerika Utara, bukan Down Down. Ia juga ingin meluncurkan 20 mobil listrik pada tahun 2023 – beberapa akan bersifat global, sementara yang lain hanya untuk Cina.

“Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk industri kami, di mana kami dapat berharap untuk melihat lebih banyak perubahan dalam lima tahun ke depan daripada yang kami lihat dalam 50 tahun terakhir,” kata Royce.

“Ini adalah saat yang menyenangkan untuk Holden, di mana para insinyur Australia memainkan peran penting dalam masa depan seluruh industri di seluruh dunia untuk General Motors.”

Ini bukan pertama kalinya Holden berperan dalam bisnis General Motors di mobil listrik, dengan desain dan pengembangan konsep Chevrolet Bolt asli di Australia.

Pada awal tahun 2015, konsep Bolt dikembangkan (seperti yang ditunjukkan di atas oranye) untuk menyediakan sekitar 320 kilometer driving range di $ 30.000 – suatu prestasi yang belum pernah terdengar pada saat di dunia mobil sport.

Versi terakhir Bolt (perak) dijual untuk dijual di Amerika Serikat pada 2017, dan dihargai – seperti yang dijanjikan – dari sekitar US $ 30.000.

Namun, pada saat ini, Bolt hanya tersedia di drive kiri, dan tidak termasuk Australia. Dengan pengumuman hari ini, kita harus melihat EV baru Holden di tahun-tahun mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>